Get paid To Promote at any Location

Rabu, 13 April 2011

Anggota Dewan Kedapatan Nonton Bokep saat Sidang

Satu lagi kasus bodoh yang dilakukan oleh pemimpin negeri ini. Kader PKS, Arifinto, kedapatan sedang menonton film porno pada saat sidang berlangsung melalui tablet PC miliknya. Fantastis, seorang patron masyarakat yang seharusnya menjadi contoh malah melakukan hal bodoh seperti itu. Entah bagaimana Arifinto bisa terpilih sebagai penyalur aspirasi rakyat. Seharusnya orang seperti dia tidak berada di gedung yang notabene dibuat sebagai sarana penyejahteraan aspirasi rakyat. Apakah ia memang benar-benar terpilih murni karena hati nurani rakyat? 

Partai Keadilan Sejahtera adalah partai yang menjunjung tinggi "kebersihan," namun dalam kenyataannya, partai tersebut ternyata beranggotakan seorang pecundang yang tak lebih dari seekor keledai yang tolol. Gayanya saja berdasi dan bersetelan lengkap khas pemimpin, namun otak dan kelakuannya sama seperti keledai. Saya heran dengan negeri ini. Kita dipimpin oleh sampah-sampah busuk, mereka berleha-leha dengan riangnya dikursi yang didudukinya sedangkan rakyat menderita.

Proyek pembangunan gedung baru DPR yang totalnya menelan biaya sebesar Rp. 1,16 Trilyun ditentang oleh rakyat, namun entah mengapa pembangunan ini terus dilanjutkan. Apakah mereka sudah tuli? apakah telinga mereka tersumbat oleh jabatan dan kekayaan? ataukah memang niat mereka untuk menjadi penyalur aspirasi rakyat semata-mata hanya untuk menambah penderitaan rakyat?

Kabarnya, Arifinto yang menjadi pelaku utama dalam kasus ini telah mengundurkan diri. Satu pilihan yang sangat bagus dan tepat. Apresiasi terhadap pengunduran dirinya memang patut diacungi jempol kaki. Entah ada berapa Arifinto-arifinto lain yang duduk dikursi megah senayan.

Tidak salah kalau mahasiswa demo sana-sini. Ini adalah jalan yang dipilih guna melampiaskan kemarahan dan kekecewaan rakyat atas tingkah laku keledai-keledai tolol disana, para pemain akrobat yang bahkan pantat dan kemaluannya sendiri mampu dijilat-jilat. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 makassarfornia. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.